Kamis, 07 Maret 2013

SETIDAKNYA SAYA TAHU !!!!

Seorang perempuan yang tidak terlalu tau arti kata komitmen bertemu dengan seorang pria yang sedang memberikan pengarahan mengenai apa yang akan dilakukan pada saat suatu program pengkaderan, dalam keislaman,  dia mengambil pandangan sang perempuan, walaupun perasaan itu belum ada, tapi perempuan dapat melihat jelas garis wajah kebaikan yang terdapat dari wajahnya  ( senyuman yang tulus, dan mampu menuntun kejalan tuhan),  serontak perempuan  itu pun berkata pada sahabat.y ”wajah kakak itu sangat baik, betapa beruntungnya seseorang yang memikinya :D” sahabatnya hanya dapat tertawa. (semester 1)
Perempuan itu hanya terkagum, dan tidak ada niat sedikit pun untuk menyukainya, karena ia memiliki beberapa  hal yang harus ia lakukan, dan ia juga hanya berfikir  ia adalah pria yang terlalu baik untuknya karena ia adalah orang yang sangat islami... , sedangkan ia hanya wanita yang tdk tau kata komitmen, dan hanya tau kata bosan.
Hari- demi hari..... tidak saling mengenal hanya mengetahui wajah  tanpa nama...  dan perempuan ingat kebaikan hatinya disaat perempuan kedinginan di memberikan perempuan sarung walaupun sarung itu sangat bau, hhheeee perempuan ingin menolak tapi orang yang baik tidak baik di sakiti.
hingga akhir dimana pria itu mengirimkan suatu pesan padanya,  dengan sms yang tidak nyambung, karena sok memang salah sambung ternyata tidak salah sambung hhhhaaaa.... awal permulaan kisah kini tlah dimulai... (semester 2)
Dalam tiap harinya terdapat suatu pesan yang  sangat romantis, indah dan lucu, karena hal ini sangat mengagetkan dirinya, tidak pernah menyangka bahwa masih ada seseorang yang seperti ini, sms dengan kata kata gombal “ begitu banyak bintang dilangit bertaburan jika di malam hari, tapi hanya 2 bintang yang bersinar, yaitu dikedua matamu” perempuan itu hanya dapat tertawa dan membalass hhhaa,,, sambil memandang bintang dilangit. kemudian si pria itu bertanya “ kenapa tertawa ?”.  “ karena yang mengirimkan kakak ***** ”. tak henty.y sms gombal pun teruntai “sempat pun ia bertanya jika saya jadi kopi kamu  jadi apa “ hmm mentang-mentang” waktu itu perempuan berkulit sangat hitam :/
perempuan ini tidak pernah terfikirkan sedikitpun bahwa pria ini menyukainya, karena ia tahu bahwa perempuan ini dekat dengan seseorang, sehingga pesan-pesan yang diberikan dia tdk menyadari apa maksud dari semua.y.
hingga suatu saat perempuan ini terkaget-kagetnya saat mengetahui bahwa pria itu menyatakan cinta padanya (semester 3),... wanita ini sontak menolak karena, pria ini terlalu baik untuknya,,, dan ada beberapa kriteria yang tidak masuk dalam daftar sambil berkata (tidak menyesal..tidak menyesal...),  berapa kali ini terjadi, tetap terjadi penolakan, hingga suatu saat ia terkagum-kagum melihat apa yang telah dilakukan oleh pria itu, sontak lagi wanita ini menyuruhnya untuk menunnggu (semester 4), karena ada beberpa hal yang harus di selesaikan (bertnggung jawab terhadap perasaan orang lain yang menyukainya ). Hingga jatuh tempo 2 bulan wanita menjawab ya (03-04-012),,,, walaupun wanita ini masih tidak menyangka, karena ia menjatuhkan beberapa ideologi yang ia miliki.
Disaat wanita menampik dalam hati, pria ini slalu menghadirkan drinya, menunjukkan bahwa dia ada, mencoba memberikan yang terbaik, dengan segala kekurangannya, ( berhenty minum walupun ini untuk kesehatan dan agamanya, brusaha rapi walaupun itu bukan dirinya)  wanita ini pun tersentuh, sehingga berfikir tulus untuk membantunya dengan meihat garis yang terdapat di wajahnya,  tidak lupa juga perjuangan polmas makassar demi hari ulang tahun perempuan itu, hal yang mungkin tidak akan dilupakan perempuan ini dengan boneka teddy yang menyusul bertuliskan “i love you”, hari itu perempuan memaksankan diri ikut praktek karena sakit demam,  sebenarnya ia hanya ingin bertemu sebelum pria itu menjaga teman di barru hari demi hari, bulan demi bulan di  ia isi dengan perasaan yang sangat halus sehingga wanita ini sadar bahwa pria ini adalah yang terbaik. Dan perempuan ini memegang teguh apa yang harus dia jaga, karena pria ini serius, dengan mengucapkan “ jangan pernah bosan, jangan pergi” sehingga perempuan ini pun terbawa dengan perkataan tersebut
9 bulan lebih berjalan entah apa yang tlah terjadi pria itu berubah, entah karena apa ? ia bermain api membuka hatinya dengan orang lain, memberikan penghargaannya terhadap orang lain, sehingga ini menyakitkan hati perempuan tersebut, perempuan pun heran apa salah yang di perbuatnya, mengapa ia tega memberikan bahunya terhadap orang lain ?  tapi perempuan ini hanya bisa apa, mencoba pasrah, iklas, dan sabar, walaupun itu sulit dan berharap pria itu berada di jalan yang benar, walaupun tak bersama perempuan itu, . dan di setiap doa perempuan itu akan slalu menyelipkan nama.y berharap berada d jalan yang baik. ,  walaupun garis wajah itu tlah hilang, dan pergi ketempat yang lain. (semester 6)
** perasaan yang berasal dari 0 kemudian diisi dengan cinta hingga menghampiri 100% di hempaskan begitu saja L
Perempuan sangat sakit, berfikir mengapa ia pergi disaat ketulusan yang ada pada dirinya, tak ada yang dapat dia lakukan hanya menangis sepanjang hari, tidak dapat makan,  ini mungkin berlebihan tapi ini adalah perasaan. Ini adalah batin yang menyatu sejak awal berkomitmen, perempuan ini heran, mengapa bisa perasaan sekuat ini ada padanya, ia tak pernah menyangka,  dan dimana semua janji yang tlah terucap ?
Perempuan lemah, tanpa pria itu, meskipun sebelumnya ia tak seperti ini, dan ia berharap pria itu kembali, mencoba menerima kesalahn, apa yang di miliki pria itu, karena di yakin dia melakukan tanpa ada alasan, dia melakukan karena kesalahan perempuan yang kurang mejaga dan menuntun. KARENA PEREMPUAN INI TELAH TULUS MENERIMA SEGALA KEKURANGAN YANG PRIA ITU>>>> DAN TAK INGIN MEMBAGI GARIS MUKA ITU !!! DAN BERHARAP IA KEMBALI MEMBERIKAN ITU !!

1 komentar:

  1. Best No Deposit Casinos 2021 - JTHub
    Best 오산 출장안마 Free Bonus and No Deposit 김천 출장마사지 Bonuses ✓ Exclusive Slots No Deposit 성남 출장샵 Codes ✓ Exclusive Blackjack, 이천 출장샵 Roulette and Video Poker 이천 출장마사지 ✓ Withdraw winnings instantly.

    BalasHapus