Minggu, 27 Oktober 2013

 Ketika Aku Jatuh Cinta dan Sabar

ini ketika aku membuka lembaran baru
ketika hitam menjadi biru
hati yang terkunci tlah dibuka
dengan jemari hangat membelai ubunku
           ini ketika aku bertanya
           ketika abu menjadi biru
           huruf B menjelma menjadi 8
          dengan ideologi yang kau runtuhkan
ini ketika aku jatuh cinta
ketika biru menjadi merah muda
lengkungan kebawah berbalik keatas
kau ubah dengan tingkah hangat mu.
         ini ketika aku berjanji
         ketika mendung menjadi cerah
         pelangi muncul setelah hujan
         relung hati ini tlah kau sentuh
ini ketika aku percaya
ketika jari kelingking kita bersentuhan
nada lembut dan hangat dengan senyuman
menghilangkan setiap kegelisahan
         ini ketika kau berubah
         ketika hujan menjadi air mata
         yang tersisa hanya kesombongan
        dan menyudutkan ku seperti ini.
ini ketika kau menyakiti ku
ketika kau mengingkari semua
sikap ku berbohong untuk berubah
tapi kau betul-betul berubah
        semuanya berawal dari ketika melihatmu
        hingga aku jatuh cinta
        hingga aku menangis
        dan aku bersabar







1 komentar:

  1. Hi :)
    Nice blog :D
    http://dance-is-our-love.blogspot.com/
    SUBSCRIBE, SHARE, LIKE OR COMENTS IF YOU LIKE IT :D
    https://www.youtube.com/channel/UCnRd58pO86RuiR1EqzVI2Pw
    xxxx
    SONYEO

    BalasHapus