Rabu, 19 Oktober 2011

pertanyaan yang Terjawab

Hidup yang sudah ku bayangkan,tapi tak mungkin sesakit ini, bahkan sangat jauh dari perasaan yang sebelumnya, perkataan tampa pertimbangan yag mengubah hidup menjadi sangat berbeda, dan hal ini sangat merubah keadaan saya,

Dia telah berubah dan saya merindukannya.tersa sakit dengan perkataannya, tanpa sindiran tetapi dengan  bahasa yang tdk seperti biasanya, kata-kata pernah yang diberikannya pun sudah sebagai tanda peringatan, tapi slalu….slalu ada pengabaian,hingga tahu bahwa benar kan terjadi jika kau mencari yang lebih baik. Dan sesakit apapun yang tlah dia ucapkan itu semua karena salah ku yang tlah menyakitiya.

Saya hanya membutuhkan waktu untuk menerima, tapi desakan itu yang membuatku bosan dan tampa berfikir yang panjang akan ada kata-kata penyesalan seperti ini. Walaupun terucap kata seperti itu,kau tak bertanya hal yang penting waktu itu. Saya akan menjawabnya jika itu di butuhkan. Dan kau tdk ingin menunggu sedikit saja.

Perbedaan waktu,,,,

Semuanya butuh pertimbangan, tidak segampang itu, tdk semua orang bisa, dan itupulalah ku untar kan pada mu, tapi pengertian dan kesabaran mu tdk melampaui dengan apa yang saya inginkan.

Sakit terasa……

Penyesalan  pun meronggoti disetiap keadaan ku.

Terimakasih atas waktunya slama ini,,,, (10 bulan)

Menutupnya dan melupakannya.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar